luhanay blog Follow Dash Owner

Minggu, 14 April 2013

Puisi Jujur dan Cinta

"Jujur"

Jujur ..
Aku rela melihat kau dengannya
Melihat kau digandengnya
Melihat kau dipeluknya
Melihat kau diciumnya

Jujur ..
Aku terima kau acuhkan
Aku terima kau benci
Aku terima kau hina kan
Dan aku terima kau hilangkan

Jujur ..
Aku bahagia melihat kau tersenyum dengannya
Aku bahagia mendengar kau tertawa dengannya
Aku bahagia melihat kau bahagia dengannya
Aku juga bahagia mendengar janji setiamu dengannya

Jujur ..
Aku memang tidak mengharap balasanmu,
balasan untuk mencintaiku
Aku memang tidak menuntutmu memperdulikanku
Aku juga memang menyuruhmu untuk hanya melihatku

Tapi jujur ....
Semua itu memang jujur
Aku bahagia dengan semua itu
Walaupun sebenarnya hatiku pedih
Walaupun cinta ini menangis,
karenamu ..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

iklaan

SUPER JUNIOR