luhanay blog Follow Dash Owner

Minggu, 14 April 2013

Puisi Tentang Ayah

 Piece Of My Heart (for Dad)

Hidup ini terus berjalan
Bumi terus berputar
Matahari terus bersinar
Dan aku ... masih terus bernafas

Tetap membuka mataku
Tetap mendengar
Tetap melangkah
Dan tetap menurutimu

Menjadi seseorang yang kau inginkan
Menjadi seseorang yang akan kau pamerkan
Menjadi seseorang yang kau samakan dengan orang lain
Dan terus menjadi seseorang yang kau perintah

Apa aku salah tumbuh seperti ini?
Apa aku salah melakukan yang aku inginkan?
Apa aku salah menjadi seseorang  yang aku harapkan?
Apa aku salah tumbuh tak sesuai rencanamu?

Kau tahu ...
Sebenarnya aku tidak ingin seperti ini
Tumbuh seperti ini
Hidup seperti ini
Dan aku juga tidak mau mengecewakanmu

Tapi sekarang sudah terlambat
Sangat terlambat untuk berfikir kembali
Untuk mengulang kembali,
Semua yang telah berlalu
Semua yang telah terjadi
Dan semua yang telah hilang

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

iklaan

SUPER JUNIOR