luhanay blog Follow Dash Owner

Tuesday, 13 August 2013

Lirik Lagu U-Kiss 0330



[Eli] Yo, listen up
This is my tragic story
Just to break in my heart
[Hoon] Na ajikdo neoreul jiul su eobseo
Jakkujakku niga saenggakna
Niga neomu bogo shipeo
[All] Bamsae hansumdo jar su eobseo
[Hoon] Nae mam hanmuneur dudeurineun bitsori
Niga ddeona beorin geujari
Neomunado geuriweoseo
[All] Bamsae hansumdo jar su eobseo nan
[AJ] Bitgir bikyeo jinaganeun neoui dwit moseup
Amu geotdo har su eobtneun naneun geodeup
Haeseo maeil nan ddo huhwereur hae mianhae
Gido hae I want you to be back
I can’t gyeondir hu eobseo nega
Eobtneun harunikka chameul su eobseo
Nungae nunmul heulleo naega
Again neoreul ijeul su isseulkka
Eonjekkaji naneun ireolkka
[Soohyun] Na ajikdo neoreul jiul su eobseo
Jakkujakku niga saenggakna
Niga neomu bogo shipeo
[All] Bamsae hansumdo jar su eobseo
[Soohyun] Nae mam hanmuneur dudeurineun bitsori
Niga ddeona beorin geujari
Neomunado geuriweoseo
[All] Bamsae hansumdo jar su eobseo nan
[Kiseop] O ireon oneulbamdo oneulbamdo oh
[Eli] Bamsae neoman saenggakhae naneun jar su eobseo
Why did I turn on this love show
Neowa naui sain meoreojyeosseo
Naega I sarangui hainieosseo
Why did we fight urin war iraettneunde
Did you lose the sight uri saranghaetneundae
Naega wae I sungan meomchweo ittneunde paboya naega pilyohan geon
Baro neoya
[Dongho] Eokkaega chuk neureojyeo ittneun neo
Hansumman ddang kkeojige swineun neo
Dapdaphan gaseumman tangtang chineun neo
Duson moa haneurege gido haneun neo
Ilgeorago moseubi naneun sangsangi ga
Uri da itji jiuja nappeun giokdeureul da
(I’m sorry) Neoga eoddeolj ara
Mianhadan mar bakke har su eobtneun na
[Kevin] Na ajikdo neoreul jiul su eobseo
Jakkujakku niga saenggakna
Niga neomu bogo shipeo
[All] Bamsae hansumdo jar su eobseo
[Kevin] Nae mam hanmuneur dudeurineun bitsori
Niga ddeona beorin geujari
Neomunado geuriweoseo
[All] Bamsae hansumdo jar su eobseo nan
[Kevin] O ireon oneulbamdo oneulbamdo oh
[Eli/AJ] You and I uriui kkeun nohjima
Don’t deny our r-square pi
Naege wa ije da gwaenchanha
Dashi dashi da modeungeol shijakhaneun geoya
[All] Bamsae hansumdo jar su eobseo
[Hoon] Na ajikdo neoreul jiul su eobseo
Jakkujakku niga saenggakna
Niga neomu bogo shipeo
[All] Bamsae hansumdo jar su eobseo
[Kevin] Nae mam hanmuneur dudeurineun bitsori
Niga ddeona beorin geujari
Neomunado geuriweoseo
[All] Bamsae hansumdo jar su eobseo nan

FanFiction EXO - Xiumin "EXO-M" - SoHee "Woder Girl"

Hai Hallo ...
cifcif punya FF buatan cifcif yang kedua nieh, tapi gak tau gimana. Soalnya pas cifcif baca ceritanya aneh, ajdi langsung aja ya baca, silahkan...




DUA, BUAH ... DI MALAM PERTAMA


Akhirnya setelah 3 tahun kami berpacara, sampai juga di pelaminan.
Dan juga setelah kami melewatkan acara pernikahan kami yang begitu melelahkan tapi sangat luar biasa, kami sampai dikamar dan bisa isirahat juga.
“Oppa, hari ini bahagia tidak?”
“Tentusaja sangat bahagia, tapi kau jangan memanggilku oppa lagi!”
“Kenapa?”
“Karena sekarang kita sudah menikah, dan sekarang lebih bagus jika kau memanggilku Chagi ..”
“Ihh .. oppa,tapi  baiklah chagiya ...”
“Emh ngomong-ngomong apa sekarang kita sudah berdua saja?”
“Tentu saja, kita berdua sekarang di kamar pengantin ini. Memangnya kenapa?”
“Kok kenapa? Apa kau tidak mau?”
“Mau untuk apa?”
“Aduh pasti kau lupa dengan apa yang kita bicarakan tadi siang? Tentag itu loh itu ...”
“Ohh itu, ya tentu tudak lupa dong. Aku juga tidak sabar untuk itu!”
“Baiklah, kalau begitu kita mulai ya. Aku akan lepaskan pembungkus ...”.
                Beberapa menit kemudian,
“Chagi, kau berhasil membuka nya dengan cepat”
“Tentusaja, aku hebat melakukannya. Karena aku sudah berpengalaman!”
“Berpengalaman? Apa maksudnya?”
“Aku sudah sering melakukannya, jadi sudah berpengalaman maksudnya”
“Ohh begitu, aku tidak marah kok Chagi. Krena jika kau sudah berpengalaman, berarti kau hebat”
“Aku lihat ... bentuknya bulat sempurna, bagus sekali. Kulitnya putih mulus, halus sekali, empuk .. Bagaimana kau membuatnya?”
“Aku pakai citakan”
“Ini besar sekali, belum pernah aku lihat seperti ini!
“Tentu saja, punya siapa dulu dong!”
“Boleh aku coba duluan?”
“Tentu, itu kan memang buatmu!”
“Dua-duanya?”
“Iya, ayo katanya mau nyoba ..”
“Baiklah, aku gigit ya ...”
“Pelan-pelan yah Chagi!”
“Iya, aku tahu!”
“Awhhh ....”
“Aduh rasanya ...”
“Bagaimana Chagi?”
“Tapi ini lengket, juga menempel di gigi-gigiku”
“Sudahku bilang, pelan-pelan”
“Ahh ..”
“Aduh Chagi, jadinya lengket kan. Aku bilang pelan-pelan mengigitnya, jiak tidak pelan-pelan jadi nempel di gigi seperti ini kan! Aku sengaja menambahkan caramel didalamnya agar membuat kejutan untukmu, eh tapi malah jadi seperti ini. Katanya kau berpengalaman, tapi buktinya tidak tahu apa yang ada didalamnya!”
“Tapi aku belum pernah mencoba bakpao yang sebesar ini, dan juga bakpaonya bagus sekali, aku jadi gerogi memakannya!”
“Aku sampai harus keluar kota untuk mencari bahan caramel nya, kukira kau akan suka dan bisa memakannya...”
“Tidak apa Chagi, terimakasih banyak. Aku bisa memakannya kok, akan kupakai pisau dapur. Tunggu dulu yah akau ambil pisau dulu!”.
                                                                    TamaT

Fanfiction EXO - D.O

Hai hai hai Hallo!
Cifcif kali ini udah buat FF nieh, tapi kok malah jadinya begini, aneh dan ya .. aneh!
Jadi yaudah dikasih namanya ff yadong?
Mau baca?
Tapi sebelumnya cifcif mau minta maaf apabila ada kesalahan dalam ceritanya, ada yang menyinggung atau ada kesamaan (apapun) dengan teman-teman, cifcif gak ada maksud untuk itu. Karena yang cifcif buat cuma FF GJ biasa aja yang buat lucu-lucu an, mohon di mengerti.
Kalau begitu selamat membaca ...

 
.judulnya :


BUKA, LEPASKAN, DAN MASUKKAN


Malam itu adalah malam terakhir kami bersama, karena besok pagi sekali D.O akan pergi. Pergi kembali lagi ke Seoul untuk acara EXO World Tour-nya yang akan menghabiskan banyak waktu dan tentunya lama, dan aku harus menunggu lagi untuk itu.

                “Chagi, ayo sejarang kita ke kamar. Kau sudah selesaikan dengan makan malam mu?”
“Iya memang, tapi untuk apa? Aku baru saja selesai makan kalau untuk tidur ... !” aku meneguk air minum ku dan membereskan meja makan
“Jika kita ke kamar, apalagi yang akan kita lakukan?” D.O mendekatiku dan tersenyum kecil, “Hah ... bukan nya aku tak mau, tapi aku masih kenyak untuk lakukan itu”  
“Memangnya aku tiidak? Ayolah chagi ...” D.O memegang tanganku lembut dan memohon dengan wajah so’imut nya. “Hah baiklah, ini semua demi kau!” akhirnya aku dan dia masuk kekamar, “Ini malam terakhir ku bersamamu, kau tahu kan. Besok aku akan pergi, dan mungkin akan lama aku disana, jadi tolong lakukan untukku ..” 
“Aku? Kenapa aku yang harus lakukan, bukankah kau yang akan pergi meninggalkanku dan bukan aku yang akan meninggalkan mu!”
 “Tapi chagi aku lelah dan harus beristirahat untuk perjalananku besok” 
“Memangnya aku tidak akan lelah apa?” 
“Tapi kau kan hebat dalam hal ini, jadi pasti kau akan melakukannya lebih baik daripada aku, bukan begitu chagiya?” 
“Ya tentu saja begitu”
“Kalau begitu sekarang ayo buka dan lepaskan bajuku, setelah itu kau masukkan! Mumpung malam belum begiti larut dan agar kita punya banyak waktu untuk melakukannya.”
“Aku akan berusaha cepat melakuakannya, agar ...” D.O memotong perkataanku, “Sst .. chagi, jangan cepat-cepat. Nanti hasilnya tidak akan memuaskan, lagipula aku ingin berlama-lama denganmu!”
“Yah baiklah ...”

                Beberapa jam kemudian,
“Aduh ... aku lelah sekali, sudah ya?”
“Tidak bisa chagi, ayo lagi. Waktunya masih panjang”
“Mudah sekali kau bicara seperti itu padaku, karena kau memang tak merasakan jika menjadi aku!”
“Aku tahu seperti apa rasanya, chagi. Karena selama ini aku juga begitu, lelah dan bahkan sangat lelah. Jadi ayo berjuanglah!”
“Ahh astaga, tanganku pegal dan leherku kaku. Sudah, aku tidak mau lakukan lagi”
“Chagi ayolah ...”
“Tapi, ini sudah lama sekali. Lihat jam berapa sekarang? Aku mengantuk, lagipula aku sudah melakukannya dari beres makan malam!”
“Tapi masih ada sedikit lagi ...”
“D.O! Aku sudah lelah sekarang, aku ngantuk, capek, pegal, dan semuanya. Sementara kau malah enak tidak melakukan apapun. Terus kenapa aku harus melakukannya lagi untukmu?”
“Karena barang-barangku sudah habis dibawa kesini dari Dorm”
“Apa memangnya tidak ada lagi barang disana? Kau bisa meminjamkan disana, banyak teman-temanmu disana yang pastinya akan menolongmo untuk sekedar meminjamkan barang atau pakaian, lagipula bertukar barang bukannya sudah menjadi biasa antara kau dan mereka? Sekarang lihat! Aku sudah mengeluarkan hampir semuanya barangmu, masih banyakkah yang mau kau bawa lagi? Aku menutup pintu lemari dengan sedikit bantingan.
“Chagi, aku hanya ingin barangku lengkap saja. Tidak ada maksudku untuk membuatmu sakit dan seperti ini, maafkan aku ..”
“Tapi dari tadi kau terus menyuruhku untuk memasukkan lagi dan lagi!”
“Baiklah, sekarang aku tidak akan menambah lagi. Dan sekarang ayo BUKA lemariku lagi, LEPASKAN pakaianku dari gantunganya, dan MASUKKAN kedalam koper. Hanya sedikti lagi, setelah itu, selesai. Aku tidak akan menyuruhmu melakukan itu lagi!”
“Hah ... kenapa aku selalu tidak bisa menolak padamu?”.

                                                                                             TamaT

 


Sunday, 4 August 2013

Resep Candil Setaman







BAHAN :
-          300 gram ubi jalar
-          225 gram tepung sagu
-          ½ sendok teh garam
-          200 gram gula pasir
-          500 cc air dingin (campur dengan gula pasir)
-          1.000 cc air untul merebur
-          100 gram pacar cina, rebus
-          50 gram kolang kaling hijau

SANTAN :
-          500 cc santan dari 1 butir kelapa
-          2 lembar daun pandan
-          ¼ sendok teh garam

CARA MEMBUAT :
1.       Haluskan ubi jalar, campur dengan tepung sagu dan garam, aduk rata. Pulung bentuk lonjong.
2.       Didihkan air, rebus ubi hingga terapung, angkat dab tiriskan, langsung rendam air dingin.
3.       Tuang santan, beri garam, dan daun pandan, masak hingga mendidih. Dinginkan.
4.       Tata candil, pacar cina, kolang kaling di mangkuk saji. Tuang santan, hidangkan.

#Hasil : 5 porsi

SUPER JUNIOR