luhanay blog Follow Dash Owner

Senin, 09 September 2013

Can You Love Me? - FF Yang SeungHo "MBLAQ" - Victoria "f(x)"



MBLAQ – f(x) Couple
Yang SeungHo – Victoria
“Can You Love Me?”

Casting :
1. Victoria
2. SeungHo
3. Lee Joon
4. Sulli
5. Thunder
6. MIR




Seperti biasa, kami pulang sekolah bersama. Tapi entah kenapa hari itu aku merasa ada sesuatu yang akan merebut kebersamaanku dengannya, sesuatu yang sering aku bayangkan akan terjadi, tapi … aku berusaha tidak merasakannya walaupun perasaanku sudah tidak menentu saat itu.
“Victoria … “ dia tiba-tiba berhenti melangkah dan berbalik untuk berhadapan denganku, “Apa?” aku menjawabnya dengan sedikit kaget karena rasanya ucapan dia akan menyakitkan untukku. “ Apakah kau tahu tetangga baru disamping rumahku yang belum lama ini dating?” “Iya aku tahu, kenapa?” “Tidak apa-apa, hanya saja keluarga itu mempunyai anak perempuan yang mungkin seumuran dengan kita. Dan dia cantik, aku sangat menyukainya ..” dia langsung berbalik dan berlari dengan cepat sambil tertawa, sepertinya bahagia. Ternyata benar yang aku duga, ucapannya menyakitkan untukku, kenapa Seungho menyukai anak baru itu? Dan bukan aku yang menyukainya sejak dulu, dari awal pertemanan kita, tepatnya 6 tahun lalu. Apa aku juga yang salah karena tidak member tahunya kalau aku menyukainya? Tapi aku mana berani mengatakan itu padanya, kita sudah terlalu dekat sebagai teman. Lagipula kami masih kelas 6 SD untuk hubungan itu, ya … mungkin hanya cukup menjadi teman saja.
###
.12 tahun kemudian.
Selama 12 tahun itu kami selalu bersama, baik aku dan Seungho maupun kita dengan Thunder dan MIR. Setelah 6 tahun kami bersama di SD, kami juga bersama 3 tahun di SMP, 3 tahun di SMA, dan sekarang kami sudah bersama 5 tahun juga di kampus.

Bersambung -

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

iklaan

SUPER JUNIOR