luhanay blog Follow Dash Owner

Minggu, 29 September 2013

I Like You Neoreul Saranghae - FF Thunder "MBLAQ" - Sulli "f(x)"

I Like You Neoreul Saranghae

Casting :
1.    Sulli
2.    Thunder / Cheondeong
3.    Amber as Manager Sulli
4.    Lee Joon as Manager Thunder
5.    MIR as Produser
6.    Krystal
7.    Choi Minho (cameo)

“Ini bacalah! Aku harap kau mau melakukannya, karena aku sudah terlanjur menerimanya” Manager Thuder, Lee Joon memberikan sebuah naskah drama padanya. “Kau ini! Sudah aku bilang berkali-kali padamu, kalau mau melakukan apapun yang berhubungan denganku kau harus minta persetujuanku dulu!” Thunder memberikan pandangan marah padanya, “Aku juga tidak segampang itu menerimanya, aku terima karena kelihatannya akan memberikan kesan bagus untuk kepopuleranmu. Drama ini banyak dibintangi Aktris dan Aktos populer lain, dan pasti akan lebih membuatmu terkenal, jadi kau harus mau!” duduk di samping Thunder. “Kau hanya memikirkan kepopuleranku saja, tanpa kau pikirkan juga kesehatanku! Aku capek terus seperti ini ...” beranjak dari kursinya dan berdiri menghadap jendela, “Disana lawan mainmu adalah Sulli, benar kau masih tidak mau?”, thunder langsung berbalik dan mendekati Lee Joon. “Benarkah? Kalau begitu aku mau main di drama ini!” “Tadi bilang capek ..” “Kalau capek bisa minum obat kan, yang jelas sekarang aku mau!” Thunder tersenyum dan mengambil naskah drama tadi lalu membacanya, “Ah dasar kau ini!”.
***
“Hah lihat ini, orang-orang membuat gosipku. Katanya aku terlibat cinta lokasi dengan Choi Minho gara-gara drama ‘To The Beautiful You’ itu, lalu sekarang aku harus bagaimana?” “Heh bukankah gosip itu benar? Kau memang berpacaran dengannya kan sekarang!” “Tidak! Siapa yang bilang seperti itu, aku tidak begitu!” “Lalu apa hubungan mu dengan dia sekarang ini?” “Kami hanya teman saja!” “Kalau teman tidak mungkin dia selalu memberimu bunga setiap kali datang, makan malam bersama, pergi bersama, dan kemarin kalian juga berciuman di lift kan?” “Astaga kau mengetahuinya?” “Kau ini minta dihajar? Aku ini manager mu! Tidak ada apapun yang tidak aku ketahui tentang dirimu, bahkan aku sampai tahu kau sudah mandi dan menyikat gigi atau belum hari ini!” “Hah diamlah, aku sudah ketauan!”.
***
“Baiklah, kalian semua sudah membaca keseluruhan cerita drama ini kan. Sekarang aku memberikan kalian naskah bagian kalian masing-masing, aku harap kalian bisa membaca dan memahami peran kalian dalam drama ini. Selamat bekerja!” sutradara memberikan naskah itu setelah semuanya berkenalan tadi.
Thunder hanya membaca naskah itu asal-asalan, dia hanya membuka lembar-lembar kertas naskahnya. Dia hanya bergumam dan sesekali melihat Sulli yang duduk disampingnya, kadang-kadang tersenyum saat Sulli tahu dia memperhatikannya.
“Ehm ... “ akhirnya Thunder melirik Sulli, “Iya, ada apa?” “Tidak ada apa-apa, aku hanya ingin mengenalmu lebih dekat. Secara kita adalah lawan main dalam drama ini kan?” “Ah iya tentu saja, kita sebagai lawan main harus lebih dekat. Agar nanti tidak canggung saat beracting, aku Sulli. Senang bisa bermain drama dengan seorang penyanyi dan aktor profesional seperti dirimu, jadi mohon bantuannya” “Kau ini bisa saja, aku tidak se-profesional yang kau katakan, biasa saja. Aku Thunder, aku juga sangat senang bisa bermain drama dengan mu. Apalagi kemampuan acting mu sekarang sudah sangat terkenal” “Ah kau sangat pintar memuji” Sulli tersenyum malu dan Thunder juga tersenyum, sebenarnya malu juga dalam hatinya.
“Ehm ehm ...” tiba-tiba manager Joon (Lee Joon) datang dan menghampiri kearah meraka, “Cheondong, bukankah kau harus memahami peranmu?” dia bicara sambil menggeserkan kursi Thunder sedikit menjauh dari kursi Sulli. “Astaga kau ini apa-apaan, mengganggu saja! Pergi sanna ..” Thunder berbisik dan mendorong-dorong Joon. “Bagaimana kau bisa beracting jika kau tidak memahami peranmu seperti apa, benarkan nona Sulli?” “Ah iya tentu saja, kita harus sangat memahami seperti apa peran yang akan dimainkan agar bisa menghasilkan acting yang maksimal” “Dengar tidak kata nona Sulli tadi, Cheondong?” “Tentu saja aku mendengarnya, karena aku juga setuju denganya. Jadi sekarang kau pergi dari sini, karena aku akan membaca naskah ini dan berlatih memainkan perannya. Ayo cepat pergi!” Thunder mendorong-dorong Joon lagi sampai dia menjauh darinya, akhirnya Joon pergi. “Kalau begitu, sampai jumpa nona Sulli. Sampai bertemu lagi nanti!” “Iya, sampai bertemu!”. “Maaf, dia memang sangat pintar mengganggu” “Dia tidak mengganggu apapun” “Tapi dia ... (terpotong oleh seseorang)” “Maaf, Sulli bisa kau ikut kami sebentar?” “Iya tentu saja. Emh Thunder, nanti kita lanjutkan ya!” Sulli dan orang itu pergi meninggalkan ruangan.
“Ah mengganggu saja!” Thunder akhirnya kembali membaca naskahnya, dengan wajah sedikit cemberut. “Hei kau kenapa cemberut seperti itu?” Krystal menyapanya, “Aku tidak apa-apa!” “Aku Krystal, teman baikmu dalam drama ini” “Aku Thunder, senang bisa bermain dalam drama ini denganmu. Kau adalah makne girlband f(x) yang sangat terkenal itu, bisa bermain drama denganmu jadi kebanggaan tersendiri untukku” “Kau terlalu memuji!” Krystal tersenyum malu, “Tidak akan menjadi ‘terlalu’ untuk seorang maknae f(x)!” Thunder tertaawa dan Krystal juga tertawa.
“Lawan mainmu sekarang Sulli kan?” “Iya benar, kenapa?” “Aku dengar dia digosipkan dengan lawan mainnya dalam drama yang baru selesai ia mainkan kemari-kemarin” “Choi Minho kah maksudmu?” “Oh kau sudah mengetahuinya ya” “Tapi bukankah Choi itu satu agency denganmu?” “Iya benar, memangnya kenapa?” “Pasti setidaknya kau mengetahui berita itu duluan sebelum tahu dari para netizen kan?” “Tidak juga, aku mengateahuinya dari netizen-netizen yang membuat gosip itu. Lagipula aku dan Kak Minho tidak begitu akrab, jadi tidak banyak yang aku ketahui tentangnya!” “Sekarang ini pasti gosip itu akan menjadi topik utama, setiddaknya dalam minggu ini” “Iya, jadi kau harus bisa membuat gosip itu tidak lebih populer dari hubungan kalian dalam drama ini. Kalau tidak makan drama ini tidak akan lebih populer dari gosip itu, dan kau akan menjadi lawan main yang kalah. Maaf aku bicara seperti ini” “Tidak apa-apa, aku mengerti. Lagi pula itu juga sudah menjadi tugas kita untuk membuat drama ini populer dan menjadi topik utama. Jadi aku akan berusaha membuat hubungan kami dalam drama ini bisa mengalahkan gosip itu!” “Hahaha..., nada bicara mu tidak perlu sekeras dan seaneh itu!” Krystal menertawakan Thunder yang sekarang dilihat oleh orang-orang di ruangan itu, “Aku terlalu bersemangat, maaf. Haha”.

Bersambung -

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

iklaan

SUPER JUNIOR