luhanay blog Follow Dash Owner

Senin, 30 September 2013

LoVe You - FF Krystal "f(x)" - Mir "MBLAQ" Part 4

LOVE YOU

Part 4
***
“Bagaimana?” Mir menatap Krystal yang berdiri dihadapannya. “Aku tidak bisa!” “Apa? Tapi .. tapi kenapa? Apa ada yang kurang padaku?” “Bukan itu, aku tidak bisa!” “Iya tapi kenapa?” “Aku bilang aku tidak bisa! Bukan karena apa-apa, hanya saja aku tidak mau!” “Krystal, kau ini kenapa?” “Apa yang kenapa? Kau yang kenapa?” “Dengarkan aku dulu, aku ini menyukaimu aku mencintaimu, lalu kenapa kau menolakku?” “Aku tidak mau!” “Aku akan selalu bersikap baik padamu, selalu menyayangimu dan …” “Mir, sudahlah. Aku tidak mau menjadi pacarmu!” Krystal berjalan meninggalkan Mir.
Mir berlari dan memeluk Krystal dari belakang, membuat Krystal menghentikan langkahnya dan diam. “Aku bilang aku sangat menyukaimu, begitu sangatnya sampai-sampai aku mencintaimu. Selalu memikirkanmu dan selalu ingin bersamamu, kau tidak percaya kalau aku mencintaimu?”, perkataan Mir itu membuat Krystal tidak bisa berkata apa-apa, dan dia juga tidak bisa menahan air matanya.
“Mir dengarkan aku, aku bukannya tidak percaya padamu, tapi aku hanya …” Mir membalikan badan Krystal menjadi berhadapan dengannya lagi. “Hanya apa?” “Aku hanya …” “Krystal?” tiba-tiba Sulli datang, melihat mereka berdua. Krystal kaget dan langsung mundur dari hadapan Mir. “Kakak?” “Kalian sedang apa?” “Kak, dengarkan aku dulu. Ini tidak seperti apa yang Kakak …” “Kau dan Mir sekarang …” “Kak, dengarkan Krystal dulu! Kami hanya ..” “Kami pacaran Kak!” “Mir!” Krystal membentak Mir.
“Maaf ya Kak, dan wanita yang aku katakana kemarin adalah dia!” “Krystal?” “Iya Kak, maaf!” “Jadi selama ini kalian … “ “Kak, aku dan Mir tidak pacaran kok! Kami hanya ..” “Krystal, tidak apa-apa jika kalian pacaran juga. Memangnya kenapa?” “Tapi bukankah Kakak dan Mir … “ “Kemarin Kakak kan bicara sama kamu, makannya dengar dulu Kakak. Jangan langsung pergi aja!” “Maksudnya?” Sulli menggandeng Krystal dan berjalan beberapa langkah sedikit menjauhi Mir.
“Kemarin Kakak nyatain perasaan Kakak, tapi Mir nolak Kakak. Katanya dia sudah punya wanita dihatinya, dia bilang dia sangat mencintainya!” “Jadi Kakak …” “Kakak gak nyangka, jadi wanitanya itu adalah kamu!” “Kak ..” “Kakak gak apa-apa kok, beneran. Lagipula masa Kakak pacaran sama adik kelas, setelah dipikir malu juga ternyata. Walaupun adik kelasnya sekeren Mir juga tetep aja!” “Beneran?” “Iya ih kamu banyak omong aja, dari tadi Kak.. Kak.. aja!” “Jadi bagaimana? Aku diterima?” Mir menyusup keantara mereka.
“Krystal?” Mir menatap Krystal, tapi Krystal hanya diam saja. Malah menghapus air matanya yang tadi. “Ah udah kelamaan, iya dia terima kamu. Diam kan berarti IYA!” “Krystal?” Mir bertanya lagi padanya, “Iya deh, kamu nyusahin aja. Bawel!” Krystal langsung memeluk Mir, membuat Mir tertawa. Sulli juga ikut senyum.

-TamaT-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

iklaan

SUPER JUNIOR