luhanay blog Follow Dash Owner

Minggu, 08 September 2013

You In The Rain - FF G.O "MBLAQ" - Amber "f(x)" Part 3


Part 3

Sebulan kemudian, lebih banyak lagi sikap Amber yang berubah. Sekarang dia mulai kembali seperti Amber yang dulu lagi, Amber yang belum terpengaruh dengan perceraian orang tuanya. Semua orang disekolahnya merasakan perubahan Amber, Walikelasnya, teman-temannya, dan juga Guru BP nya. Disamping itu, sekarang Amber juga mulai memahami G.O. G.O yang berbeda dari teman yang lainnya, G.O yang istimewa. Dan dia juga mengerti sekarang, kalu G.O hanya ada untuknya disaat hujan, karena Amber sudah percaya kalau G.O itu memang benar seorang malaikat. Itu karena hanya Amber sendiri yang dapat merasakan kehadiran G.O.
                “Amber, kau lihat pelangi itu?” G.O menunjuk sebuah pelangi, “Iya, kenapa?” “Tidak disetiap hujan ada pelangikan, tapi sekarang ada pelangi!” “Apa maksudmu?” “Hujan ini akan menjadi hujan yang indah nanti” “Kenapa?” “Itu rahasia, kejutan untuk mu nanti!” “Kalau begitu untuk apa kau katakan padaku sekarang!”, G.O hanya tersenyum menatap Amber.
                “Oh iya, apa kau masih belum bisa memilih antara hidup dengan Ibumu atau Ayahmu sekarang?” “Untuk apa membicarakan mereka!” “Amber, dengarkan aku! Mereka adalah orang tuamu, sampai kapanpun juga. Dan tidak ada orangtua yang tidak menyayangi anaknya sendiri, ataupun orangtua yang lebih mementingkan dirinya sendiri daripada anaknya!” “kau tidak mengerti G.O! Mereka memang lebih mementingkan dirinya sendiri dari pada aku ..” “Aku lebih mengerti dari padamu tentang mereka! Mereka bisa seperti itu karena memang sudah tidak ada kecocokan lagi antara mereka, yang bila mereka tetap bersama akan membuat hati mereka sakit, juga hatimu. Oleh karena itu mereka berpisah, menjalani hidupnya masing-masing. Lalu kenapa mereka tidak bersiakap itu lagi padamu? Itu semua karena kau juga, Amber. Mereka tidak bisa mendekatimu karena kau membuat benteng yang tinggi antara kau dan mereka, itu membuat mereka bertengkar lagi karena saling menyalahkan atas apa yang terjadi padamu. Coba kau hancurkan benteng itu dan dekati mereka, pasti mereka akan bersikap seperti dulu lagi padamu, menyayangimu. Jika kau tidak mau tinggal dengan Ibumu karena Ayah barumu itu maka tinggallah dengan Ayahmu, jangan seperti ini. Mereka sangat menyayangimu, Amber mereka menyanyangimu lebih dari diri mereka sendiri. Jadi cobalah kau rubah sikapmu pada mereka, aku yakin kau pasti bisa. Karena kau juga bisa merubahmu kembali seperti yang dulu, dan untuk ini juga kau pasti bisa!” “Baiklah aku akan mencobanya ..” “Itu akan lebih baik untuk mu. Ini ..” G.O memberikan seikat bunga padanya.
                “Amber ...” “Iya!” “Tadi aku sudah bilang hujan ini akan menjadi hujan yang indah kan, itu karena ada pelangi yang indah sekarang. Tapi aku harus mengatakan sesuatu padamu ..” “Apa? Katakanlah!” “Sekarang aku sudah berhasil membuatmu kembali seperti Amber yang dulu, dan itu berarti tugasku untuk menjadi temanmu sudah selesai” “Apa?” Amber menjatuhkan bunga itu dan berdiri dihadapan G.O yang berdiri ditengah hujan, “Aku selesai dengan pekerjaanku, dan sekarang aku harus kembali. Pergi meninggalkanmu!” “Tidak, itu tidak boleh. Kau jangan pergi!” “Amber, apapun yang terjadi padamu nanti, kau tidak boleh putus asa. Kau harus tetap menjadi Amber yang baik dan kuat, kau janji?” “Aku tidak mau, aku hanya ingin selalu bersamamu. Walaupun hanya saat hujan tapi aku ingin tetap bersamamu, jangan pergi G.O!” Amber menangis dihadapannya, “Ah iya aku lupa, tadi aku bilang ada kejutan untukmu kan, baiklah aku akan memberikannya sekarang. Berhentilah menangis!” “Jangan pergi ..”, tiba-tiba G.O mencium Amber lalu memeluknya. “Kau berjanji padaku?” “Baiklah aku berjanji!” “Aku akan ingat janji mu, sekarang hujan mulai habis. Aku harus pergi, senang bisa menjadi temanmu. Sampai jumpa ...” perlahan tubuh G.O yang dipeluk Amber menghilang, menjadi butiran-butiran cahaya dan terbang menuju pelangi, kemudian menghilang.
                Setelah perginya malaikat G.O itu, Amber berhasil menata ulang kehidupannya. Dia sekarang tinggal di Inggris bersama Ayahnya dan menjadi seorang Jurnalis profesional yang sangat terkenal. Berhasil membuat Ayah dan Ibunya bangga, dan juga membuatnya sendiri bangga dengan perubahan yang terjadi padanya.
                “Itu semua karena seorang malaikat yang sangat berjasa dalam mengembalikan kehidupanku!” ucapnya saat acara wawancara dalam suatu acara televisi, “Siapakah malaikat itu?” “Dia seorang laki-laki yang sampai saat ini masih aku cintai, dia adalah ‘Rain Boy - G.O Angel’!”.

-Tamat-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

iklaan

SUPER JUNIOR