luhanay blog Follow Dash Owner

Jumat, 04 Oktober 2013

Catatan


Hallo ...
Sekarang blog cifcif ada perubahan lagi!
Super Junior, itu temanya sekarang. Kenapa?
Karena ada sesuatu yang membuat cifcif kembali pada Super Junior. Yaitu :

Cifcif baru sadar sekarang kalau sebenarnya Super Junior lah yang paling berjasa dalam merubah cifcif, kenapa? Karena pada awalnya cifcif mengenal dunia K-POP adalah karena Super Junior. Berkat Super Junior lah cifcif bisa mengenal semuanya, ELF dari negara lain, boyband lain, girlband lain, dan semuanya. Berkat Super Junior cifcif belajar bahasa asing, belajar menulis bahasa asing, dan belajar berani untuk menjaadi diri sendiri. Semuanya berkat Super Junior!
     Tapi cifcif malah melupakan Super Junior, beralih kepada hal baru. Menyukai idola baru tepatnya. Karena cifcif fikir hanya cifcif yang lelah dan sakit hati atas retaknya hubungan antara member SuJu, tapi ternyata cifcif salah. Banyak ELF yang lebih sakit hati, dan tentunya yang sangat amat sakit hati dan lelah itu Super Junior.
     Mungkin cifcif bisa dikatakan pengecut karena tidak bisa mempertanggung jawabkan apa yang cifcif katakan, yaitu "Akan selamanya menjadi ELF dan tetap bersama SUPER JUNIOR". Cifcif mengkhianati perkataan cifcif sendiri dan Super Junior.
     Sebenarnya cifcif tidak tahu malu, sudah keluar jaadi ELF sekarang berani-berani nya berjanji lagi untuk menjadi ELF yang setia. Tapi rasa malu itu yang membuat cifcif bulat untuk kembali menjadi ELF, juga untuk menghapus semua kesalahan cifcif selama ini pada Super Junior.

Cifcif E,L,F
dan Love SUPER JUNIOR
untuk SELAMANYA


1 komentar:

  1. Wah keren sist ... ^^
    kalo aku kenal k-pop karna SNSD :D
    Salam kenal yah sist ^^
    Aku udah follow blogmu ^^
    Follow balik yah sist ^^
    http://allkpopwave.blogspot.com

    Gomawo ^^

    BalasHapus

iklaan

SUPER JUNIOR