luhanay blog Follow Dash Owner

Jumat, 17 Januari 2014

Puisi "Goodbye Cinta 2"

Annyeonghaseyo ...
Cifcif mau numpang curhat yah,
ini beneran loh, kisah nyata, fakta, hahaha cieh!
Cifcif kan punya namja, eh sekarang namja nya udah sama orang. Kasian banget itu namja diambil orang, mendingan sama cifcif. haha ngarep.

Part 2
Goodbye Cinta

Rasanya,
Aku yang pertama bertemu dengannya
Aku yang pertama dekat dengannya
Bahkan aku yang pertama membicarakannya

"Aku menyukainya!
Melihat wajahnya,
melihat gayanya,
mendengar suaranya,
dan menatap matanya aku suka!"

Tapi kenapa tiba-tiba kau katakan itu?
Kau katakan kau menyukainya,
Wajahnya gayanya suaranya bahkan matanya.

Semua itu menghancurkan hatiku!
Susah payah aku menjaga perasaanku,
Hidup tersiksa dengan memendam rasa ini,
Memaksakan tersenyum dihadapannya.

Lihat!
Dia bahkan tidak melirikku,
Apalagi menyukaiku.
Lalu bagaimana dia terhadapmu?
Dia juga tidak akan menyukaimu,
Aku yakin itu!

Maafkan aku, teman!
Tidak ada yang bisa kukatakan padamu,
selain itu.

Tolonglah aku ...
Biarkan dia seperti dulu,
Jangan ganggu dia!
Walaupun dia tidak menyukaiku,
Setidaknya aku masih bisa menyukainya ..


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

iklaan

SUPER JUNIOR