luhanay blog Follow Dash Owner

Jumat, 24 Januari 2014

Puisi "Waktu Yang Berlalu"




Entah kenapa saat aku melihatnya waktu itu,
Aku begitu menyukainya.
Seseorang yang biasanya kepandang tanpa rasa.
Apa yang aku rasakan?
Aku menyukainya!

Waktu terus berjalan
Rasa inipun terus menggebu
Menarik ulur cintaku
Membuatku tersiksa memendamnya
Menyenangkan dan sangat menyakitkan.

Karena begitu cepatnya waktu berlalu,
Sampai seseorang mendekat.
Membanyanya pergi dari pandanganlku.
Apa yang bias aku lakukan?
Aku masih terombang-ambing,
Pada perasaan “YA” dan “TIDAK”

Dan itu salahku,
Hanya diam … memendam …
Dan sedih.

Waktunya semakin cepat berlalu,
Perlahan terbangun benteng kokoh didepanku,
Menghapus cintaku,
Merubahnya menjadi sesuatu yang gila,
Dan tentunya sangat amat menyakitkan …

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

iklaan

SUPER JUNIOR