luhanay blog Follow Dash Owner

Kamis, 27 Maret 2014

I Love Mom




Apa yang telah aku lakukan?
Aku membentakumu,
Aku membuatmu marah,
Aku membuatmu sakit hati,
Aku membuatmu menangis.
Bahkan disaat pertemuan terakhir denganmu

Aku minta maaf,
Aku menyesal selalu membantah nasehatmu
Aku menyesal selalu mengacuhkan laranganmu
Bukan maksudku untuk seperti itu sebenarnya
Aku hanya ingin mencoba mengatur hidupku sendiri,
Tanpa mendengar nasehat berharga mu

Apa gunanya air mataku sekarang ...
Walau aku menangis sampai air mataku kering dan tak bisa menetes lagi
Walau aku berkata beribu maaf sampai suaraku habis dan tak bisa bicara lagi
Tapi semua itu tetap tidak bisa membuat mu kembali padaku lagi

Aku sungguh sangat menyesal
Menyesal karena tidak sempat berkata maaf
Membuatmu pergi tanpa ucapan maaf dariku
Walau aku tahu kau sudah memaafkanku
Tetap tidak akan membuat hatiku lega
Tanpa berucap maaf padamu

Aku mencintaimu Ibu!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

iklaan

SUPER JUNIOR