luhanay blog Follow Dash Owner

Selasa, 11 Maret 2014

The Problem Of Love 2


Sayang ... "Aku mencintaimu!"
Kata-kata yang selalu aku ucapkan padamu
Tapi kenapa aku belum pernah mendengar kau ucapkan itu padaku?

Oh -
Ternyata aku sangat bodoh
karena baru menyadari kenyataan diantara kita
sebuah cerita nyata yang sebenarnya terjadi antara kita

Aku baru mengerti bahwa menurutmu cinta adalah sama.
Kau harus bercinta dengan orang yang sama seperti mu,
tingkat kepintarannya, derajat dan kelas ekonominya

Oh-
Malunya diriku menyadari itu,
bodohnya diriku tidak memperhitungkan semua itu.
Yang aku bawa hanyalah cinta yang tulus untukmu,
yang aku fikirkan adalah mencintaimu sebaik mungkin saat datang kepadamu.
Aku tidak ingat bahwa aku tidak sama pintarnya denganmu,
tidak sama derajatnya denganmu.

Maafkan aku telah berani datang dalam kehidupanmu,
lancang memintamu untuk menjalin cinta denganku.
Sekarang aku sudah sadar tentang perbedaanku denganmu.
Tenanglah, tidak usah khawatir terlalu lama malu pada teman-temanmu karenaku lagi,
mulai sekarang perlahan aku akan menghilang dari kehidupanmu,
dan tepatnya cintamu.

Terima kasih telah bersedia mengisi hatiku,
"Aku masih sangat mencintaimu ... Sayang"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

iklaan

SUPER JUNIOR