luhanay blog Follow Dash Owner

Selasa, 11 Maret 2014

The Problem Of Love


Kini baru aku sadari
Kau tidak terlalu serius padaku
Bahkan mungkin au tidak balik mencintaiku

Aku fikir hanya prasangka burukku tentangmu,
saat aku merasa kau berubah terhadapku
saat kau tidak lagi awal hubugan kita
saat aku mulai melihat mu dengan banyak pria lain

Tapi ternyata itu adalah benar adanya.
kau memang seperti itu!
Tak ubahnya seperti gadis pemain cinta
(sayang, maaf aku berkata seperti ini padamu)

Kini aku merasa tak berguna untukmu
Hanya menjadi pelampiasan nafsumu,
disaat kau lelah dengan pria-pria lain.
Aku bagaikan kambing bodoh,
yang selalu berharap lebih dari kenyataan hatimu

Maafkan aku yang berbeda sekarang,
hatiku sedikit luka karenamu.
AKU MENCINTAIMU !
Aku bahkan merasa beruntung saat mendapatkanmu,
tapi sekarang rasanya lebih baik jika aku tidak mengenalmu

Sayang ... aku mencintaimu
Tapi aku juga tidak ingin menghancurkan hatiku sendiri
dengan terus menjadi pacar tapi bukan cintamu

Sepertinya aku harus pergi meninggalkanmu
Mungkin lebih baik jika kau 'bermain' dengan mereka tanpa
status hubungan denganku.
Terimakasih atas kebahagiaan awal cinta kita,
Aku tulus mencintaimu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

iklaan

SUPER JUNIOR