luhanay blog Follow Dash Owner

Selasa, 15 April 2014

Love You, But ... Goodbye


Aku sudah coba untuk menahannya
tapi air mata ini terus memaksa untuk keluar
Aku tidak kuat untuk menahannya
Yang bisa kulakukan sekarang hanyalah menundukkan kepalaku,
dan mengeluarkan semua air mata yang kupunya

Aku tidak bisa mencintaimu,
Karena aku sangat mencintaimu.
Aku tidak ingin kau mencintaiku yang hanya akan meninggalkanmu
Yang akan memberimu sakit hati dan luka kesedihan

Sudah kucoba berulang kali pergi darimu
diam-diam meninggalkanmu,
tapi berulang kali juga kaki dan hatiku melangkah kembali
kembali berada disisimu

Aku tidak tahu harus apa dan bagaimana
Sekarang aku benar-benar gila
Hatiku terasa terbakar saat aku harus meninggalkanmu
Bibirku bahkan terus mengucap namamu saat kau tidak dihadapanku
benar-benar membuatku gila

Aku tidak bisa terus berada disampingmu
Aku hanya akan memberimu banyak masalah
Tapi aku tidak bisa melangkah pergi darimu
Aku sangat mencintaimu

Apa yang harus aku lakukan
Aku tidak bisa berfikir jernih karena air mata ini terus keluar
Aku tidak bisa menghilang darimu karena kaki ini pasti akan kembali padamu

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

iklaan

SUPER JUNIOR