luhanay blog Follow Dash Owner

Jumat, 17 Januari 2014

Puisi "Goodbye Cinta"


Andaikan aku berjalan lebih cepat selangkah,
Andaikan aku abaikan perasaan maluku,
Andaikan aku beranikan tatap matamu,
Mungkin aku tidak akan melihatmu dengannya.

Apakah kau tahu?
Sudah lama rasa ini kumiliki,
Sudah lama aku terus memendamnya,
Sudah lama pula aku tersiksa dengan rasa ini,
Rasa yang membuatku gila!

Bersama datangnya hujan yang menitik,
menitik pula air mataku.
Bersama dengan berhembusnya angin,
hilanglah cintaku.

Hatiku seakan hancur berkeping,
Telingaku seakan meledak,
Mataku seakan terbakar,
Melihat kau sekarang dengannya,
Mendengar kau sudah dengannya.

Aku menyukaimu
Aku bahkan sampai mencintaimu,
Bodohnya aku tidak berkata itu padamu
Membiarkanmu diambil olehnya  ..

Tidak ada yang bisa kulakukan sekarang.
Juga melihatmu tidak sebebas dulu,
Bahkan mendengar suaramu malah membuat hatiku sakit.
"Selamat tinggal cinta .."


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

iklaan

SUPER JUNIOR