luhanay blog Follow Dash Owner

Profile

profile ??


Baiklah, untuk pertama, mari panggil saja aku Cifcif.
Tentang nama, sebenarnya itu bisa menjadi tidak penting jika menyangkut dunia maya. Kenapa? Karena hanya dari sebuah nama saja, bisa mengundang bahaya. Bukan berarti berprasangka buruk, hanya saja, mari kita sebut saja owner blog ini Cifcif Rakayzi. Dan babo-nya, aku bertingkah seolah menyembunyikan nama asliku, padahal di alamat blog ini sudah ter-pampang jelas nama asliku. Aish jinjja. Maafkan.

Blog ini hanya pribadi milikku. Tidak ada admin yang bekerja, hanya ada aku sebagai owner. Dan blog ini hanya sekedar dinding untuk menempelkan coretan-coretan yang aku tulis. Jadi sudah sepantasnya jika aku mengucapkan banyak terima kasih pada kalian yang sudah meluangkan waktu untuk mampir dan atau membaca sesuatu disini. Terima kasih banyak.

Tentangku?
Emh, aku hanya seorang perempuan kelahiran 27 April 1997 yang sekolah di bidang Farmasi. Aku 26 hari lebih muda dari Koo Junhoe (iKON), 20 hari lebih muda dari Kim Mingyu (Seventeen), empat bulan lebih tua dari Jeon Jungkook (Bangtan Seonyeondan), dan dua tahun lebih tua dari adik perempuanku, Han Yunchi a.k.a Jung Jineul.
Aku seorang Kpopers dan K-Drama lovers.
Aku menyukai sesuatu cerita romance, with happy ending, karena aku tidak suka akhir yang menyedihkan. itu menyebalkan.
Aku suka segala sesuatu yang menyangkut alam. Tenang, indah, segar, dan bebas. Mimpiku adalah bisa setiap hari berjalan sambil menyumbat telinga dengan earphone, mendengarkan lagu-lagu tenang yang aku sukai, lalu berhenti di taman, dan duduk membaca novel romance. Itu sangat menyenangkan.
Aku suka memasak, karena aku suka makan. Aku juga bisa memasak, tapi sepertinya tidak banyak orang yang menyukai masakanku, atau bahkan mungkin tidak ada. Salah satu cita-cita terbesarku adalah menjadi Chef hebat yang setiap masakannya di sukai banyak orang. Aku juga ingin bisa hebat membuat roti, membuka toko roti, dan setiap hari makan roti. Aku sangat suka roti.
Aku suka warna kuning. Mungkin itu berawal saat aku kecil, dan aku suka tokoh Lala dalam serial Teletubies. Jadi kadang orang-orang memberiku barang-barang berwarna kuning.
Aku juga ingin menjadi arsitek saat kecil. Menggambar rumah, dan membuatkan rumah untuk keluargaku. Tinggal didalamnya dengan kebahagiaan. Tapi seiring bertambahnya usiaku, aku ternyata hanya ingin menjadi Dokter. Membantu memberi harapan kesembuhan pada pasien, agar tidak ada air mata karena kehilangan.
Entahlah, mungkin sebenarnya aku ini orang yang menyebalkan. Aku tidak pernah mengatakan maaf untuk semua kesalahanku, karena maaf seperti pantangan untukku.
Aku pemalu, pemdiam, dan kasar. Tapi jika mencoba tidak takut padaku, mungkin aku bisa menjadi teman yang menyenangkan.

Kemudian tentang menulis,
aku sudah menulis cerita (seperti cerpen dan cerbung) sejak kelas lima SD. Dan setelah itu, rasanya ... menulis seperti bagian dari hidupku. AKu menulis untuk hidupku.
Menciptakan tokoh dan cerita lain dalam cerita yang aku tulis, mengaturnya menjadi happi ending or sad ending. Itu seperti memberi kehidupan baru untukku. Aku benar-benar tidak bisa berhenti menulis. Bahkan walaupun tanganku menghilang, aku akan tetap menulis dalam hati dan fikiranku. Selamanya.

Kurasa hanya itu.
Tidak banyak tentang diriku yang menarik, atau mungkin tidak ada sama sekali. Hanya aku yang suka menyendiri dan tenggelam dalam kehidupan cerita tulisannya.

No comments:

Post a Comment

SUPER JUNIOR