luhanay blog Follow Dash Owner

Minggu, 09 Februari 2014

No Name - Bangtan Boys FF

Annyeong ..
cifcif punya FF gaje nih, pokoknya aneh banget cerita nya. mian kalau ngecewain kalian, khususnya ARMY. Jeongmal Mianhaeyo.


Author            : Cifcif Rakayzi
Genre             : Romance, nc
Tittle               : No Name
Main cast       :
-               -  Suga              (Bangtan Boys)
-               - Lee Hye in    
Support cast  :
  1. Dahee                         (Glam)                        as        Hye in Eomma
  2. Jin                               (Bangtan Boys)          as        Hye in Appa 
  3.  Miso                            (Glam)                       as        Suga Eomma
  4. J-Hope                         (Bangtan Boys)         as        Suga Appa
  5. Jungkook                     (Bangtan Boys)         as        Hye in cingu
  6.  V                                 (Bangtan Boys)         as        Hye in cingu 
  7.  Nara Jung                                                    as        Hye in cingu
  8. Rap Monster               (Bangtan Boys)         as        Suga cingu
  9. Jimin                           (Bangtan Boys)         as        Suga cingu



Chapter 1
Bell berbunyi, itu tanda kelas akan dimulai.
Hari ini adalah hari pertama masuk sekolah setelah liburan panjang, juga hari pertama untuk seorang siswi baru.
            “Annyeonghaseyo, Lee Hye in imnida. Aku masih baru disini, jadi mohon bantuannya. Gamsahamnida”
“Baiklah Nona Lee, terima kasih atas perkenalannya. Sekarang silahkan duduk dibangku yang kosong itu”
“Ne, gamsahamnida Seonsaengnim” perlahan dia berjalan menuju kursi pojok belakang yang kosong. Disebelah kiri dan kanan darinya adalah namja.
“Annyeong”  namja sebelah kirinya melambaikan tangan sambil tersenyum kecil padanya.
“Annyeong ...”
“Baiklah, kita akan mulai pelajarannya. Silahkan download dulu materi kali untuk sekarang, ingat jangan bermain-main!”
“Ne Seonsaengnim ...” beberapa murid menjawabnya.
            “Annyeong Hye in, Nara imnida” seorang siswa mendekat padanya dan menjulurkan tangannya tersenyum ramah.
“Annyeong”
“Kau pindah dari sekolah mana?”
“Aku pindah dari Liberal Arts and Science Academy
“Waeyo?”
“Aku harus ikut Appa pindah karena pekerjaannya, dan juga ada hal lain sehingga aku harus pindah kesini. Big Hit Art School”
“Oh ne, lalu apa kau punya saudara atau teman disini?”
“Ani. Kendae, Eomma bilang ada seorang Oppa-ku disini ...”
“Nugu?”
“Aku tidak tahu namanya”
“Aish ... kenapa tidak tahu? Pad_”
“Hei hei hei .... apa yang kalian bicarakan sampai tidak mengerjakan tugas oh?” tiba-tiba namja yang tadi melambai padanya menggeser kursinya sampai disamping nya, dan sangat dekat.
“Aigoo ... apa yang kau lakukan hah?”
“Aku hanya ingin berkenalan dengan teman baru kita, Hye in ..”
“Hye in, dia ini adalah murid tergila dikelas kita. Kau harus hati-hati padanya!”
“Ish kau ini! Kau berkata seolah-olah aku adalah monster”
“Bukankah kau memang michi monster, Oppa?” seorang namja lagi ikut mendekat.
“Omo! Lihatlah Hye in, namja satu itu adalah temannya michi namja ini. Dan mereka selalu berkomplot untuk melakukan kegilaannya ...”
“Sudahlah Nara, hajima! Kau membuat uri Hye in takut”
“Geurae, hajima! Ini adalah hari pertamanya bersekolah, jangan memberi kesan buruk padanya. Ara?”
“Aish ...”
“V imnida, kendae .. panggil aku Tae-tae agar kita terasa lebih dekat. Ne?”
“Andwae! Panggil saja dia ‘Crazy Lion’ karena dia sudah tergila-gila pada singa. Dan panggil aku Kookie, karena namaku adalah Jungkook ...” kedua namja itu tersenyum lebar menjulurkan tangannya kehadapan Hye in.
“Hye in, lihatlah mereka ...”
“Tidak apa-apa, aku akan memanggil nama yang kalian suruh. Senang kenalan dengan kalian ...” Hye in menyalami mereka berdua.
“Ah kyeopta! Kenapa kau begitu cantik?”
“Jinjayo?”
“Aku berkata pada Hye in, bukan kau Nara!”
“Kau dengar sendiri kan mereka, baru beberapa menit mengenalmu sudah merayumu. Jadi kau harus sangat hati-hati pada mereka berdua, karena kalau tidak kau akan terjangkit virus cinta gila!”
“Ish jinja ... dasar kau ini, Nara Jung! Kau bilang ‘mereka’ padahal siapa mereka? orang yang meranyunya hanya V, kenapa kau bilang mereka dan mengikut sertakan aku!”
“Lagipula siapa yang meranyunya? Aku hanya mengungkapkan isi hatiku saja, Hye in neomu neomu yeppeo!”
“Hahaha ... gamsahamnida. Kalian baik sekali”
“Kalau begitu Hye in, kajja  kita download materinya dan kerjakan tugas. Sebentar lagi Seonsaengnim akan datang!”
“Kita kerjakan sama-sama saja ..”
“Ish andwae! Kau kerjakan dengan Kookie sana!”
“OMG! Waeirae? Kau begitu bencinya padaku hah? Geurae, kajja Kookie kita kerjakan tugas!” V menarik tangan Kookie dan mereka mengerjakan tugasnya.
            “Kenapa kau bersikap seperti itu padanya, apa kau benar-benar membencinya?”
“Oh? Hahaha ... ah ani! Dia itu namjacingu-ku, tapi kelakuannya sangat menyebalkan”
“Oh? Jadi kalian pacaran?”
“Ne ..”
“Aku kira kalian selalu bertengkar”
“Kami memang selalu bertengkar, kelakuannya selalu memulai pertengkaran kami. Keundae, dia sangat lucu. Aku sangat mencintainya!”
“Geurae, kalian pasangan yang lucu. Kyeopta!”
“Oh jinjayo? Dia selalu membuatku tertawa dengan kelakuannya, walaupun aku selalu memarahinya”
“Hahahaha ..”
“Oh iya, tadi kau bilang punya Oppa disini? Dia kelas berapa?”
“Molla. Yang aku tahu tentangnya hanyalah dia juga bersekolah disini, aku tidak tahu lagi tentangnya. Aku tidak pernah bertemu dengannya, jadi aku tidak tahu apapun”
“Kau harus tahu tentang Sunbae-sunbae disini, mereka sangat terkenal”
“Ne?”
“Disini ada tiga member Bangtan, kau tahu kan boyband Bangtan?”
“Mollayo ... aku tidak tahu banyak tentang Korea, selain aku hanya berbicara bahasa korea saja”
“Aigoo ... Kau harus tahu! Memang banyak Idol yang sekolah disini, tapi sejak dua tahun lalu, tepatnya sejak member boyband Bangtan itu masuk sekolah ini, merekalah yang sangat di-idolakan disini. Mereka yaitu ‘visual’ Suga dan ‘leader Rap Monster yang kelas tiganya. Satu lagi yaitu ‘maknae’ Jimin di kelas dua”
“Apa Sunbae itu namanya benar Rap Monster?”
“Ani, nama aslinya adalah Kim Nam Joon. Suga adalah Min Yoon gi, dan Park Jimin”
“Oh aku kira ... namanya menakutkan sekali”
“Ne, tapi dia yang paling baik diantara ketiga itu”
“Lalu member lainnya dimana?”
“Bangtan hanya ujuh member, dan yang empat orang lagi sudah kuliah di Inha Univercity, dan KyungHee Univercity. Mereka kadang datang kesini untuk menjemput dongsaengnya, dan membuat keributan disini. Menyebalkan”
“Kau tidak menyukai mereka?”
“Bukan begitu, aku sangat menyukai mereka. Apalagi Suga Oppa, he’s very cute. Hanya saja aku tidak suka jika sudah ketinggalan mengerumuni mereka, haha ..”
“hahahah ... kau benar-benar lucu”
“Padahal V dan Kookie juga traine agensi yang sama denga Bangtan, cuman mereka masih lama untuk debut!”
“Tidak apa-apa, suatu saat mereka akan debut dan menggantikan Bangtan itu ..”
“Yah semoga, kasian Tae-tae ku yang malang ...”
            “Apa kalian sudah mengerjakan tugasnya?” Seonsaengnim datang dan menghentikan pembicaraan Hye in dan Nara. Pelajaran dimulai.

            “Bagaimana sekolah barumu?”
“Menyenangkan ... aku langsung mendapat banyak teman disana”
“Oh baguslah!”
“Eomma ...”
“Mwoya?”
“Waktu itu Eomma pernah mengatakan tentang Oppa yang sekolah disana kan? Nugu?”
“Oh ne, kau akan punya Oppa disana”
“Akan?”
“Ne, kalian belum pernah bertemu kan? Sebentar lagi kalian akan segera bertemu, sekarang makanlah dan ganti bajumu!”
“Maksug Eomma apa?”
“Nanti saja kalau kalian sudah bertemu”
“Geurae!” Hye in berjalan meninggalkan ruang tamu menuju kamarnya. Masih banyak barang-barang yang belum dibereskan, Hye in hanya menyalakan TV dan berbaring menontonnya.
“OMG! Kenapa acaranya hanya musik dan diary .. diary apa itu? Membosankan!” dia terus menekan-nekan remote TV nya.
“Geurae, sekarang kita berikan kesempatan Bangtan untuk menghibur ARMY semuanya. Bangtan!”
“Bangtan? Apa ini boyband yang dikatakan Nara?” Hye in langsung berdiri dan mendekati TV melihatnya. Dia bahkan menambah volume suaranya.
“Ish ... mereka tidak terlalu bagus menurutku, biasa saja. Apa hebatnya?” Hye in mematikan TV nya dan kembali berbaring di ranjangnya.

To Be Continued

2 komentar:

iklaan

SUPER JUNIOR