luhanay blog Follow Dash Owner

Minggu, 14 April 2013

Puisi Tentang Ibu


Perasaan Yang Terlambat

Ibu ...
Kenapa kau pergi secepat ini
Kenapa kau pergi disaat aku seperti ini
Kenapa kau pergi meninggalkanku,
tanpa memberiku kesempatan
untuk meminta maaf padamu

Meminta maaf atas semua kelakuanku padamu
Kelakuanku yang selalu membuatmu marah
Kelakuanku yang selalu membuatmu kesal
Kelakuanku yang selalu membuatmu menangis
Kelakuanku yang selalu menyakitimu ..

Selama ini aku tidak sadar,
Betapa engkau sangat memperhatikanku
Betapa engkau sangat menjagaku
Betapa engkau sangat mengasihiku
Betapa engkau sangat mencintaiku

Aku hanya bisa membantah perkataanmu
Menolak permintaanmu
Mengabaikan nasehatmu
Tidak memperdulikan perhatianmu
Dan berlaga cuek dengan kasih sayangmu

Sekarang setelah kau pergi,
Semuanya berubah
Tak ada lagi yang memperhatikanku
Tak ada lagi yang menjagaku
Dan tak ada lagi yang begitu mencintaiku,
seperti kau mencintaiku

Aku baru menyadari bahwa,
Aku mempunyai Ibu yang hebat
Ibu yang sempurna
Ibu yang selalu ada disisikku..
walau aku selalu tak ada untukmu

Disaat kau membutuhkanku
Disaat kau terjatuh
Disaat kau terpuruk
Disaat kau lelah menghadapi tingkahku
ataupun kerasnya hidup ..
Aku tidak ada untukmu!

Maafkan aku Ibu ...
Maafkan semua kesalahanku
Maafkan semua kelakuanku
Maafkan semua dosa dosaku
Maafkan atas semua kesakitan
yang aku selalu berikan padamu

Dan akan selalu kudoakan ..
Semoga kau bahagia disana
Semoga kau nyaman disana
Semoga kau terus tersenyum disana,
tidak seperti saat kau bersamaku

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

iklaan

SUPER JUNIOR