luhanay blog Follow Dash Owner

Selasa, 07 Mei 2013

Contoh Puisi

Ini Hidupku Tapi AturanMu

Apa salahnya jika,
Aku melakukan apa yang kau inginkan
Aku melakukan apa yang orang lain katakan
Aku melakukan semuanya
Aku menjadi apa yang kau inginkan

Aku mempunyai keinginan sendiri!
Aku mempunyai kehidupan sendiri
Aku mempunyai hati sendiri
Aku mempunyai perasaan sendiri
Aku mempunyai jalan hidup sendiri

Apa keinginanku?
Apa aku minta untuk dilahirkan?
Apa aku minta untuk dibersarkan?
Apa aku minta untuk dirawat?
Apa aku minta untuk disayang?
Apa aku minta untuk dicintai?

Tidak !!
Aku tidak pernah meminta semua itu
Semua itu keinginanmu sendiri
Semua itu perlakuanmu sendiri
Semua itu kehendakmu sendiri
Tanpa aku terlibat didalamnya

Lalu kenapa,
Kau selalu menghalangi jalan hidupku?
"Memperbudak" hidupku?
Dan kau selalu mempersulit hidupku

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

iklaan

SUPER JUNIOR