luhanay blog Follow Dash Owner

Kamis, 27 Maret 2014

Gosip Maknae Kyuhyun dan Jessica SNSD

Kyuhyun `Super Junior` memberikan pembembelaan terhadap Jessica `Girls Generation` yang dikabarkan menjalin kasih dengan eksekutif muda.


Media Korea tengah heboh dengan kabar kisah kasih Jessica `Girls Generation`. Jessica dikabarkan menjalin kasih dengan Tyler Kwon, eksekutif muda asal Korea Selatan yang tinggal di Amerika Serikat. Namun kabar tersebut ditampik pihak SM Entertainment, agensi yang memayungi Girls Generation.
Sebagai saudara (diasuh agensi yang sama), Kyuhyun `Super Junior` pun memberikan pembelaan terhadap Jessica. Menurut Kyuhyun, kabar Jessica berpacaran dengan Tyler Kwon itu tak benar sama sekali.

"Jika Jessica memiliki kekasih maka kami pasti akan tahu. Jessica memang dekat dengan Tyler Kwon tapi hanya sebatas teman saja. Mereka tak berpacaran," ujar Kyuhyun saat diundang oleh Radio Star yang mengudara di stasiun televisi Korea MBC.

Pembawa acara Radio Star Yoon Jong Shin pun penasaran dengan jawaban Kyuhyun. Ia bertanya, "apakah Kyuhyun memang telah lama mengetahui kedekatan antara jessica dengan Tyler Kwon?"

Kyuhyun dengan polos menjawab, "tidak". Menurut Kyuhyun, dirinya juga baru tahu Jessica dekat dengan Tyler kwon dari pemberitaan yang heboh di media.

Mendengar jawaban Kyuhyun, penonton yang hadir pun mengambil kesimpulan sendiri. Lalu, apakah Jessica dan Tyler Hwon benar-benar hanya berteman seperti yang diungkapkan Kyuhyun?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

iklaan

SUPER JUNIOR