luhanay blog Follow Dash Owner

Kamis, 27 Maret 2014

If Time Can Back



Jika seandainya waktu ini bisa kembali
Merubah keadaan menjadi beberapa tahun yang lalu
Saat aku masih seperti yang dulu
Aku yang kecil dan penuh dengan kasih

Saat semua orang berkumpul
Saat mereka selalu ada untukku
Saat mereka menghapus tangis diwajahku
Saat mereka membuat tawa dibibirku

Tapi sayangnya waktu tidak bisa kembali
Sedikitpun tak akan bisa
Walau sekuat apapun kita bisa
Walau sekuat apapun kita berusaha
Hanya sia-sia hasil yang akan didapat

Sekarang yang tersisa hanya aku sendiri
Bersama keheningan
Bersama dinginnya detik waktu berlalu
Bersama kakunya hati
Yang kian membantu

Aku hanya seorang anak yang lemah
Aku tidak bisa terus bertahan seperti ini
Aku sangat membutuhkan kalian, keluargaku
Karena kalianlah hidupku

Aku mohom Tuhan
Izinkan aku kembali pada masa itu
Masa saat aku masih bersama malaiktaku
Malaikat yang selalu menjagaku
Malaikatmu yang bernama IBU

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

iklaan

SUPER JUNIOR