luhanay blog Follow Dash Owner

Selasa, 11 Maret 2014

The Problem Of Love 3






Aku memang tidak sepintar Dia
Aku juga tidak secantik Dia
dan aku tidak sesempurna Dia
Dia yang beruntung mendapatkanmu

Namun percayalah,
AKu sangat mencintaimu
Seluruh cinta dalam hidupku hanya untukmu
Ku setia kan cintaku padamu

Sebenarnya kau belum tahu,
Dia tidak sesempurna yang kau bayangkan
Bahkan mungkin Dia tidak lebih baik dariku
Karena Dia hanya menjadikanmu pelariannya
Pelampiasan kekesalan hatinya dari pria lain

Bisakah kau meninggalkannya?
Dengan kau meninggalkannya akan mengurangi rasa sakitmu nanti
Saat kau mengetahui bagaimana sebenarnya dia

Aku tidak berharap kau meninggalkannya dan datang padaku
Tapi yang aku harap adalah kau meninggalkannya dan lepas dari rasa sakit
yang akan menhancurkan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

iklaan

SUPER JUNIOR