luhanay blog Follow Dash Owner

Sabtu, 04 Juli 2015

FF Michi Saram




Tittle                : Michi Saram

Genre              : ?

Length             : Oneshot

Author             : cifcif Rakayzi

Main Cast        : Jackson | Shin Haejin



Dengan menguyah permen karet yang sesekali ia tiup, seorang gadis berjalan menyusuri jalan yang sepi itu. Namun, tidak benar-benar sepi. Kedua telinganya dipenuhi lagu yang bervolume keras dari earphone yang ia pakai.

Bugh ... mereka bertabrakan.

Seorang pria yang mengenakan jas hitam menabrak gadis itu sampai terdorong beberapa langkah ke belakang. Mereka bertatapan.

“Ya! Apa kau tidak melihat dengan kedua matamu?” gadis itu melepas paksa earphonenya dan menatap tajam pria yang sekarang berdiri di hadapannya itu.

“Nugu-seyo?” dengan suara yang berat dan sedikit serak, pria itu malah kembali bertanya.

“Ahjusshi, bukankah seharusnya kau minta maaf padaku daripada bertanya siapa aku? Kau ini aneh sekali, kau juga mabuk ..” gadis yang memang sedikit kasar ini mendorong pelan pria di hadapannya.

“Apa kau seorang murid SMA?”

“Hey Ahjusshi mabuk, sudah jelas kau melihatku memakai seragam sekolah seperti ini. Dan kau masih bertanya apakah aku seorang murid SMA? Aish menjengkelkan!” dia melangkah pergi hendak meninggalkan pria itu sebelum tangannya tertahan. Pria itu menarik tangan gadis itu dan memeluknya.

“Aku Jackson ...”

“Hei lepaskan, apa yang kau lakukan?” gadis itu mendorong pria yang bernama Jackson itu, namun walaupun Jackson mabuk tapi kekuatannya masih lebih besar daripada gadis SMA itu.

“Apa kau mau menikah denganku, Shin Hae-jin?” Jackson memicingkan matanya membaca papan nama yang menempel di seragam gadis itu.

“Ya! Kau ini mabuk Ahjusshi, bicaramu aneh. Lepaskan aku”

“Jebal, menikahlah denganku ..”

“Andwae!”

“Menikah denganku, aku mohon. Aku akan mengurus hidupmu, jadi menikahlah denganku!”

“Andwaeyo Ahjusshi!”

“Jebal, menikahlah denganku ..”

“Geurae. Aku akan menikah denganmu ..”

Jackson perlahan melepaskan pelukannya dan menatap gadis yang sama sekali tidak dia kenal dan tidak dia tahu namanya itu. Mereka bertatapan.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

iklaan

SUPER JUNIOR