luhanay blog Follow Dash Owner

Jumat, 27 September 2013

Syifa Vs Matematika



  Lanjutan dari postingan sebelumnya.


Aku memulai pelajaran pertama dengan perasaan yang baik.
Lanjut melewati pelajaran yang kedua, walaupun sebenarnya aku belum mencatat materinya dan belum mempunyai materi lengkapnya, tapi aku  masih mengikuti pelajarannya dengan perasaan baik.
Istirahat tiba, bell berbunyi, aku masih dengan perasaan yang baik juga pergi kekantin.
Istirahat berakhir, bell juga berbunyi. Sedikit mengingatkanku tentang pelajaran ketiga yang akan kuhadapi. kenapa aku teringat? Karena minggu lalu aku sudah menyelesaikan ulangan harian pelajaran itu, dan hasilnya aku yakin 100% akan tidak memuaskan karena isinya yang semauku. Dengan sedikit rasa cemas dihati kecil, aku memulai pelajaran ketiga yang sekaligus terakhir ini dengan perasaan baik juga, kuharap.
Dan sampai pada akhirnya tiba saat hasil ulangan harian itu diberikan,
Haha! Ternyata memang benar hasilnya seperti dugaanku. Tapi tidak menimbulkan ketegangan dan masalah baru karena situasi yang baik.
Eh, entah kenapa tiba-tiba muncul masalah yang sangat menyebalkan sekali dan sangat. Yaitu mengikuti Remidial. Dan situasipun berubah menjadi menyebalkan. Itu sampai juga membuat Ketua Kelas aku/kami menjadi marah dan tidak bisa mengontrol emosinya sampai-sampai marah kepada orang lain.
Hah ...
Dengan sangat terpaksa, aku harus menghapus kesan “Hari yang menyenangkan” ini dan mengubahnya seperti hari-hari yang lain. Ternyata perasaan bahagia dan senangku seperti pada cerita yang sebelumnya hanya bertahan sampai pelajaran kedua, padahal aku mengharapkan perasaan itu full sampai aku melangkah keluar gerbang sekolah lagi. Tapi ya sudah lah, lagipula aku kini dan sekarang sudah terbiasa dengan hari yang tidak menyenangkan.
Ini lihat hasil ulangan harian matematika ku!

 Hah! 
Matematika - aku tidak suka!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

iklaan

SUPER JUNIOR