luhanay blog Follow Dash Owner

Kamis, 12 September 2013

NU'EST - JR Profile

Annyeonghaseyo ,



JR (Junior Royal) - NU'EST




 Hai hai leehai

ini ada JR - NU'EST yang akan hadir, ayo disimak. 
Silahkan menyimak, have fun!





Nama        : Kim Jong Hyun
Stage Name    : JR (Junior Royal)
Panggilan    : Bangkok City Boy
Posisi        : Leader, Rapper, Dancer
Tgl lahir    : 8 Juni 1995
Gol. Darah    : O
Tinggi    : 178 cm
Berat        : 58 kg
Spesial    : Dance, rap
Tipe cewek  ideal    : seseorang yang kuat di luar namun lembut di dalam
Kepribadian    : Penuh kharisma dibalik tampang pure dan innocentnya
Nickname        : 초록 이 (Greeny)
Hobi               : Membaca komik buku, Membuat mainan
kata kunci       :  kereta bawah tanah Jepang




Fakta :
# Walaupun umurnya bukan yang paling tua, tapi dia bisa menjadi Leader dari NU"EST
# Sebuah karisma kuat di belakang seorang anak innocent
# Salah satu yang paling populer dalam kelompok 
# Anggota yang paling pertama diungkapkan Pledis Entertainment
# Walaupun suka jadi pendiem dadakan kalau deket sama cewek, tapi salah satu penggemar Yadong!




Kepribadian ..
1. Ketika ditanya Hewan apa yang mencerminkan diri kamu sendiri ?
   Jawaban : Dinosaurus (apakah ini seekor binatang .. ??)
2. Ketika ditanya Apakah kamu punya sesuatu yang ingin kamu katakan kepada member lain?
    Jawaban : Kedepannya mungkin aku akan memempunyai sesuatu untuk aku katakan, aku tidak memilikinya sekarang.
3. Ketika ditanya Tanggung jawab apa yang kamu punya dalam kehidupan sehari-hari?
   Jawaban : Yang bertanggung jawab atas berbicara sendiri





Rahasia JR :
1. JR itu sebenarnya sudah mempunyai seorang wanita dalam kehidupannya, siapa itu?
jawaban : Aku (yang nulis ini, berarti Cifcif donk)
2. JR itu sebenarnya lagi jatuh cinta sama seorang wanita, siapa itu?
jawaban : Aku juga
3. JR itu sebenarnya mau nikah sama seorang wanita, siapa itu?
jawaban : Aku juga kali ...
(kenapa? marah? gak boleh gitu dong, karena yang nulis kan aku, jadi terserah aku dong ya, maaf ya)




Tapi cuma itu JR yang cifcif punya,
cifcif mau minta maaf ya bila ada kesalahan atau sesuatu yang gak enak buat kalian. Gak ada maksud apapun kok buat bikin marah, cuma buat seru-seru an aja. Maaf ya sekali lagi. Terimakasih sudah mau membaca dan mampir ke blog cifcif.
Dadah ...


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

iklaan

SUPER JUNIOR