luhanay blog Follow Dash Owner

Jumat, 27 September 2013

Tas Ringan - Aku Hidup!



Hari ini sangat menyenangkan ...

Tidak seperti biasanya.
Hari-hari yang penuh dengan tantangan, rintangan, cobaan, dan juga siksaan.
Beban berat yang kubawa dipundak, semakin berat terasa. Begitu menyiksa dan membuatku seakan tak bisa bernafas. Bagaikan tidak merasakan bahwa aku sedang bernafas dan mengalami kehidupan.
Tapi hari ini begitu aku melangkahkan kaki memasuki gerbang sekolah, perasaanku bahagia. Sangat nyaman dan lega, tidak lagi kurasakan beban berat yang setiap hari kurasakan. Tidak lagi mengkhawatirkan sesuatu yang buruk yang belum pasti terjadi seperti biasanya, membuat satu senyuman dibibirku.
 Horre !!
Hari ini tidak ada tugas, pr, ulangan, ujian, talaran, praktek, responsi, dan lainnya yang masih sehubungan dengan semua itu. Aku juga tidak membawa buku-buku yang tebalnya luar biasa lagi ditangan maupun dalam tasku. Senang rasanya.
Biasanya, setiap hari aku selalu membawa banyak buku dan benda. Berat sekali itu semua kubawa dalam tas, bahkan sampai ada yang aku jinjing dalam tas lain.
Hari ini aku hanya membawa 3 buku pelajaran yang sedikit, bagaimana tidak senang coba?
Sampai aku katakan kalau “Merasakan tas se-ringan ini, aku merasakan hidup!”
Tidak peduli apa yang akan terjadi setelah pelajaran hari ini dimulai, yang terpenting pagi ini aku bersemangat untuk memulai aktivitas. Dengan senyuman dan kebahagiaan.

Bersambung -

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

iklaan

SUPER JUNIOR